Featured

Cara Sanggup Bayaran Rp50.000 Untuk Satu Goresan Pena Di Babe



Jika masih ada yang menganggap menulis itu gampang dan murah, maka mulailah berpikir dua tiga kali. Menulis mungkin gampang bagi sebagian orang, tapi tidak mesti dihargai cukup murah. Karna karya tulis yakni kekayaan intelektual setiap insan yang seharunya dihargai sepantasnya.

Saya sering mendapati orang-orang yang memesan satu goresan pena dengan harga yang tidak manusiawi. Misal membayar Rp10.000 untuk satu goresan pena dengan minimal 1000 kata. Mungkin ia tidak sadar kalau ia sendiri tak bisa membuat goresan pena yang dimaksud. Saya juga tak yakin yang memesan mau dibayar serendah itu.

Mungkin alasannya yakni itu pula banyak yang sering tak membalas email aku saat mereka bertanya soal harga artikel yang bisa aku kerjakan. Saya memang memasang harga yang tidak pasaran, alasannya yakni aku yakin goresan pena aku akan dipakai untuk keperluan komersial. Ditambah aku menolak segala bentuk praktek copy paste.

(Baca Juga: Cara Mendapatkan Uang dengan Menulis di UC News)

Tapi apapun itu, diri kitalah yang seharusnya lebih dahulu memberi penghargaan. Kita tak akan pernah besar saat selalu berpikir kita ini kecil. Tunjukkan kalau karya yang kita buat patut menerima penghargaan. Dengan begitu, setiap orang akan berlomba menunjukkan kualitas.

Kembali ke topik...

Khusus mereka yang ingin mencari peruntungan dengan menjual jasa penulisan. Maka tak ada salahnya mencoba aplikasi yang sedikit menghargai karya tulis kita. Ada banyak layanan di Indonesia yang mulai membuka diri dengan penulis lepas dengan bayaran yang juga terhitung lumayan.

Salah satunya Aplikasi Baca Berita (BaBe). Aplikasi yang hanya berjalan di smartphone ini punya basis pembaca yang besar. Sehingga peluang goresan pena kita dibaca oleh banyak orang juga besar. Ditambah jikalau jadi penulis lepas di Aplikasi BaBe kita juga menerima ganjaran berupa honor Rp50.000 untuk satu tulisan.

Kemungkinan besar salah satu dari pengunjung yang membaca goresan pena ini sudah menginstal Aplikasi BaBe di smartphonenya. Pastinya juga sering membaca artikel di aplikasi tersebut. Sebenarnya BaBe juga mendapatkan penulis lepas yang ingin jadi kontributor.

Sayangnya, topik yang dibuka untuk penulis lepas masih sangat terbatas. Hanya ada jalan masuk untuk kategori Hiburan, Seks, Humor, Islam, Beauty, Kesehatan, Otomotif, Kuliner dan Unik. Makara buat yang suka menulis salah satu dari tema itu tak ada salahnya mencurahkan perhatian untuk membuat konten di BaBe.

Dengan menekuni satu aplikasi ini saja, banyak orang yang sudah berpenghasilan jutaan rupiah setiap bulan. Jika kau aktif menulis dan berhasil tayang di BaBe kau bisa dipajang sebagai konributor dengan penghasilan terbesar dalam seminggu atau sebulan terakhir. Berikut penghasilan penulis di BaBe 30 hari terakhir.


Jumlah ini akan berbeda setiap bulannya. Semuanya dihitung setiap artikel sebesar Rp50.000 dikalikan dengan banyaknya artikel yang berhasil tayang. Makara semakin banyak artikel yang berhasil kau buat dan tayang di BaBe maka semakin besar peluangmu menerima honor bulanan dari mereka.

Memang tidak serta merta goresan pena yang kita publikasikan akan dibayar. Tulisan itu minimal harus menerima pembaca minimal 100 view untuk dibayar Rp50.000. Tapi ini bukan hal yang sulit, alasannya yakni basis pembaca BaBe ada jutaan orang, sehingga peluangnya sangat besar.

Cara mendaftar jadi kontributor juga cukup mudah. Silahkan buka link berikut dan ikuti setiap prosesnya. Tidak sulit alasannya yakni hampir sama dengan mendaftar layanan lainnya. Jika sudah berhasil mendaftar kau juga bisa memakai aplikasinya dengan mudah. Bisa melalui smartphone bisa juga melalui desktop.

Berikut tampilan dalamnya.



Setiap artikel yang berhasil kau buat akan terpantau dengan baik. Penghasilan mu juga akan terlihat jelas. Jika telur rupiahnya sudah terpecahkan maka akan menambah semangat untuk menulis dan terus menulis. Pekerjaan ini bisa sangat menjanjikan jikalau ditekuni dengan baik.

Setiap uang yang kita hasilkan pun bisa pribadi ditransfer ke rekening masing-masing dengan batas minumum penarikan Rp200.000.

Intinya, menulis di BaBe jauh lebih baik dari pada menjual diri di aplikasi frelancer yang kadang dihargai tak pantas. Kamu juga bisa menerangkan diri kalau kemampuan mu ahli di aplikasi ini. Setiap penulis ditantang membuat karya yang original dengan mengedepankan kepekaan pembaca.

Jika tertarik, silahkan kunjungi BaBe dan mulai membuat uang dari tulisan. Ingat, hanya dengan menulis kau akan dikenang, jadi gunakan nama yang membuat dirimu sendiri bisa jadi terkenal. Selamat mencoba dan salam kreativitas. Hidup penulis bayaran!


Sumber http://blogoooblok.blogspot.com
close